Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio Energi

Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio EnergiBagi perokok aktif yang pertama kali menghisap rokok SIN, kemungkinan akan langsung merasakan kenikmatannya, tubuh terasa segar baik dalam aktifitas sehari-hari maupun setelah bangun tidur, berarti sisa racun dalam tubuh berkadar rendah. Sebagian orang akan merasakan pahit, tenggorokan gatal, panas, sakit, pusing, mual dan sebagainya, menunjukkan ramuan rokok aktif bekerja menghancurkan dan mengurangi kadar racun tinggi dalam darah dan paru-paru serta tubuh perokok.

Bagi yang bukan perokok atau perokok pasif yang mencoba menghisap rokok SIN kemungkinan juga merasakan hal-hal seperti diatas. Reaksi tubuh seperti keluarnya cairan berbentuk lendir dari telinga, hidung dan tenggorokan harus selalu dibersihkan. Kalau kotoran atau racun dalam paru-paru dan tenggorokan terlalu pekat, kemungkinan cairan lendir yang keluar beserta darah kotor.

Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio Energi

Dari reaksi-reaksi tersebut dianjurkan untuk mengkonsumsi rokok SIN sampai sembuh. Karena rokok SIN tetap aman untuk dikonsumsi, dan asapnya tidak meracuni perokok pasif bahkan berfungsi sebagai terapi kesehatan seperti pada perokok aktif.
Rokok SIN memiliki tingkat kadaluarsa cukup lama. Telah diuji bahwa rokok SIN semakin lama disimpan akan semakin terasa kenikmatannya dan tidak mengurangi kualitas maupun manfaat ramuan yang terkandung didalamnya. Terkadang di batang rokok muncul beberapa noda atau bercak sebagai hasil reaksi ramuan yang semakin matang sehingga khasiatnya semakin cepat bekerja apabila dikonsumsi.
Rokok SIN bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah tubuh sehingga banyak khasiatnya. Pembuktian oleh konsumen diantaranya adalah :
Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio Energi

  1. Nikotin rendah, perokok relatif aman dari sakit dan penyakit Jantung.
  2. Tar ramuan, perokok relatif aman dari sakit Paru dan saluran pernafasan.
  3. Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
  4. Menyembuhkan penyakit Kencing Manis, Liver, Lambung, pencernaan, Ginjal, Impotensi.
  5. Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.
  6. Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan Narkoba, Ganja, Minuman Keras.
  7. Menekan Kolesterol, Asam Urat, dan Gula Darah perokok.
  8. Membantu meringankan dan menyembuhkan Penyakit Sinusitis dan Polip.
  9. Sebagai Gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada Paru-paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga.
  10. Menyembuhkan dan meringankan penyakit Asma, dan lain-lain.
Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia, beberapa hal yang mungkin terjadi saat atau setelah menghisap SIN:
  • Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindikasikan banyaknya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan sehat.
Hanya dengan 3 atau 5 hisapan rokok SIN sudah terasa perubahan dalam tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat badan sedikit “merinding” atau pusing yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan terasa hangat dan segar.
Mata pedih bila terkena asap rokok SIN mengindikasikan mata lelah dan banyaknya zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata dan harus istirahat.
Mulut terasa asam mengindikasikan ramuan bekerja menormalkan asam lambung dan perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.
Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.
Jika menginginkan berhenti dari kebiasaan merokok terutama bagi perokok berat hendaknya menguranginya dengan perlahan-lahan, jangan langsung tidak merokok sama sekali. Sebab metabolisme tubuh yang sudah teracuni asap rokok akan terganggu sehingga mempercepat timbulnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung serta kanker paru. Untuk itu “Rokok Terapi SIN” menawarkan suatu metode “Berhenti Merokok dengan Rokok”.
Rokok SIN diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan tinggi yang selalu mengutamakan kualitas rasa, higienitas serta bahan baku pilihan. Rokok SIN hanyalah sekedar rokok biasa yang bertujuan mengembalikan fungsi rokok sebenarnya dengan ramuan rahasia warisan leluhur.
Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio Energi


Untuk pemesanan atau berminat menjadi Agen Rokok Herbal Gurah Bio Energi anda bisa menghubungi di No. 08977716777 atau PIN 7D978288


Terapi Asap Rokok Herbal Gurah Bio Energi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown