Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Penis Kecil Jangan Minder Bercinta

Penis Kecil Jangan Minder BercintaKaum lelaki hampir pasti menginginkan ukuran penisnya besar. Bahkan mungkin setiap bangun pagi, mereka menginginkan ukuran alat vitalnya tersebut berubah menjadi sedikit lebih besar dan panjang.



Mungkin diantara mereka ada yang minder saat menyaksikan video porno dengan melihat ukuran penis pemainnya lebih besar dibandingkan dengan ukuran biasa. Para lelaki yang memiliki penis dengan ukuran super secara alami menganggap jika ukuran tersebut adalah normal, padahal belum tentu,

Hasil penelitian untuk ukuran penis normal memang bervariasi, namun ada sebuah penelitian terbaru yang menunjukkan proporsi standar, untuk ukuran penis lelaki dewasa dengan diameter sekitar 5 cm dengan panjang antara 11,5 - 15 cm ketika ereksi atau rata-rata 13 cm, seukuran tube pasta gigi ukuran besar.

Namun Anda tidak perlu merasa minder jika ukuran orang lain tampaknya jauh lebih besar saat melihat di kamar mandi atau ruang ganti. Perlu diingat, Anda melihatnya dalam sudut yang berbeda. Jika dilihat dari posisi tubuh Anda mengarah ke penis sendiri, memang tampak lebih pendek.

Karena itu, banyak yang menyarankan untuk melihat sendiri ukuran penis Anda melalui cermin. Karena dari situlah sudut pandang Anda melihat 'milik' orang lain. 

Namun jika memang Anda telah mengukur sendiri dan mengetahui bahwa ukuran 'milik' Anda memang kecil, jangan sampai hal tersebut merusak kehidupan cinta Anda atau kepuasan pasangan. Perlu diketahui, hasil dari riset, perempuan tidak begitu sadar dengan ukuran penis pasangannya saat berhubungan intim. Jangan lupakan, banyak perempuan yang justru khawatir akan terluka jika menghadapi penis yang terlalu besar.

Banyak kasus yang terjadi perempuan mentertawakan atau mengejek ukuran penis pasangannya. Hal tersebut bisa terjadi jika pasangan Anda tidak terlalu mengenal Anda dan tentu saja tidak ada cinta saat melakukan hubungan intim tersebut. Seks berkaitan dengan perasaan bukan menghakimi satu sama lain. 

Yang perlu diperhatikan adalah bukan ukurannya, melainkan bagaimana Anda dapat menyentuh sensitifitas dan mengeluarkan imajinasi pasangan Anda. Berikan sensasi yang paling menarik dengan berbagai cara lain, bisa dengan rangsangan tangan atau mulut.

Jika memang Anda belum bisa memuaskan pasangan di ranjang, maka melakukan terapi pembesaran penis bukanlah solusi tepat. Anda hanya perlu menambah pengetahuan dan wawasan serta keterampilan dan kepekaan terhadap hubungan seks. Dan sudah banyak buku atau konsultan seks yang dapat membantuh Anda.

Anda juga mungkin bertanya tentang pil, krim dan alat-alat di iklan yang menunjukkan dapat meningkatkan ukuran penis. Pada dasarnya, belum ada penelitian yang menyimpulkan hal tersebut akan terjadi secara permanen. Paling-paling Anda akan banyak membuang waktu, tenaga dan uang dan buruknya bisa jadi akan merusak organ kebanggaan Anda. 

Sebagai saran terbaik, seorang lelaki sudah seharusnya menerima kondisi mereka apa adanya. Penis hanyalah satu bagian dari organ tubuh. Memang hal tersebut sangat manusiawi. Namun Anda lebih baik belajar untuk menyukainya. 

Jika Anda masih saja tidak percaya diri, cara yang paling rasional adalah menghubungi dokter ahli untuk memeriksa, siapa tahu ada hal yang harus diberikan obatnya. Jika usia Anda masih remaja, bisa jadi ada petunjuk dokter untuk melakukan pengembangan. Tentunya dengan cara yang rasional dan sesuai dengan kaidah kedokteran. 

Jalan lain adalah dengan operasi dengan sejumlah teknik. Salah satunya adalah mengambil kelebihan lemak dari tubuh dan memasukkannya di bawah kulit penis. Namun akan banyak risiko yang dihadapi selain biaya yang sangat mahal. 

Semoga Bermanfaat Penis Kecil Jangan Minder Bercinta | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Penis Kecil Jangan Minder Bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: