Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Klinik Masturbasi Bagi Penyandang Cacat

Klinik Masturbasi Bagi Penyandang Cacat | Seks diibaratkan sebuah kebutuhan biologis layaknya makan, minum, dan tidur. Tidak terkecuali juga bagi para penyandang cacat, sayangnya mereka mempunyai keterbatasan dalam melakukan hal tersebut, termasuk seks. Sehingga banyak diantara mereka yang dipandang sebelah mata dan membuat mereka sulit untuk mencari pasangan. Melihat hal tersebut, sebuah klinik yang bernama ‘White Hands’ di Jepang, menawarkan sebuah jasa unik berupa masturbasi bagi kepada kaum difabel.


Namun, jangan samakan klinik tersebut dengan tempat prostitusi. Pasalnya, di klinik ini ada peraturan yang harus dipatuhi, mulai dari dilarang meraba atau penyentuh perawat, hingga larangan menonton dan membaca buku erotis. Para pasien hanya dibantu melakukan masturbasi dengan menggunakan sarung tangan putih selama 5 hingga 10 menit.
Pasca didirkan klinik ini sudah mempunyai 155 pasien dari seantero Jepang. Kebanyakan pasien yang datang ke klinik tersebut menderita cerebral palsy atau lumpuh otak, seperti yang dilansir Japan Today. Sehingga, para penderitanya tidak mampu mengendalikan gerakan, pendengaran, serta keterbatasan berpikir.
Semoga Bermanfaat Klinik Masturbasi Bagi Penyandang Cacat | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Klinik Masturbasi Bagi Penyandang Cacat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: